Senin, 02 Januari 2017

Akhir Zaman

Aku meminta satu hal pada akhir zaman ini,
Aku melihat mereka, dan mereka nyata.
Mereka datang membawa seperangkat alat pemusnah. 

Aku menyaksikannya, demi langit dan 99 nama-NYA aku bersaksi. Bahwa dia telah datang. Menggenggam kebijaksanaan, kearifan semata yang akan membungkus manusia akhir zaman pada pendustaan dan pengkhianatan. 

Lindungilah umat muhammadku, termasuk di dalamnya adalah aku. Bukan hal sulit untuk berhijrah, namun keistiqomahan yang menjadikannya rumit. Jika aku ingin meminta, aku tahu sekarang apa yang harusnya kuminta. 

Sebuah perubahan pada iman dan aqidah ku serta keistiqomahanku dalam menjaganya.
Mataku pedih menyaksikan pandangan alam yang semakin indah oleh nafsu. Namun hatiku pilu melihat, mendengar, merasakan semua kebohongan dalam dunia sementara ini. 

Aku tak.bisa berbuat suatu apapun. Keculai jika aku hanya terus berada di sisiMu, dekaplah aku. Jangan biarkan aku menjauh pergi tanpa ku ingat siapa penciptaku.

Bandarlampung, 02 Januari 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar