Minggu, 23 Oktober 2016

Antara Kembali dan Pergi



Diantar kembali dan pergi kakiku pernah melangkah dalam kebimbangan
antara kembali dan pergi aku memilih menetap
Meskipun sulit menyepadankan tubuh yang terombang-ambing angin kencang
Lagi-lagi kakiku tegap tak bergerak.
Mataku sempat menoleh kiri dan kanan
Mereka berjatuhan
Tidak semua
Di beberapa selisih baris aku juga melihat dia yang terdepan
pun juga ada yang sedang menyusul dibelakang.
Antara pergi dan kembali
Aku mengingat ada tujuan diantara jalan pergi
Dan ada penyesalan diantara jalan kembali
Angin memang selalu kencang diantara jalan pergi
Tapi kegigihan juga keberanianlah yang akan menjadikan kita kuat dan tetap selaras untuk sampai.
Antara pergi dan kembali
Aku pernah tertampar angin kencang
Hingga tubuhku terlempar
Namun tanganku masih mengikat
Antara pergi dan kembali
Aku menemukan banyak kisah untuk pergi
Aku menemukan luka untuk kembali
Maka sampailah pada sekarang Hatiku memilih
Antara pergi dan kembali
Aku memilih pergi
Pergi ke tempat tujuan
Bukan kembali dengan tangan kosong

Metro, 23 Oktober 2016

1 komentar:

  1. Antara pergi dan kembali
    Aku mengingat ada tujuan diantara jalan pergi
    Dan ada penyesalan diantara jalan kembali

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
    saya suka sama ungkapan ini tapi sedih juga

    BalasHapus