Rabu, 12 Oktober 2016

Aku atau bukan aku ??

Apa awal dari semua kejadian ini?? 

Entahlah,  aku merasa semua ini hadir karena cemburu... 
Pernah kucembirii sesorang yang kerap datang menghantui

Aku bahkan tak pernah mengenal dia sebelumnya.
Tiba-tiba dia datang membawa berjuta kata yang terangkai Indah. 

Harusnya aku kembali mengecheck apa sebenarnya niatan ku disini? 

Belajar,  atau hanya ingin mengatakan pada dunia bahwa aku jiga bisa sepertinya,  atau aku hanya mengikuti trend saja atau aku memang ada keinginan dalam hatiku...

Sejenak aku berpikir.  Ini aku atau bukan.  Apakah ini jiwa ku atau bukan. 

Aku pernah melihatnya.  Ini kegemaranku.  Ini memang jiwaku.  Tapi terkadang diwaktu yang berbeda aku melihat,  ini bukan "aku" ini hanya kebencianku. 

Mungkin kebencianku adalah kemalasanku.  Atau mungki kegemaranku adalah keinginanku. 

Aku bahkan tak bisa membedakan antara keduanya. 

Maka kuputuskan untuk tetap istiqomah dalam menjalani semua ini. 

Semoga hingga selesai aku bisa menentukan langkah selanjutnya... 

2 komentar:

  1. Amin. Semoga kakak bisa istiqomah :)

    BalasHapus
  2. Aku adalah seperti yang dikatakan teman.. Karena tabiat seorang teman tak akan beda jauh... Tetap semangat tuk istiqamah kakak...

    BalasHapus