Selasa, 22 November 2016

Rindu keluarga odop

Pernah ingat satu hal... 
Ketika aku harus terhenti untuk tidak melanjutkan.
Aku ingat semua harus tetap berjalan seperti apa yang pernah terikrarkan. 
Mungkin ini bukan dunia ku. 
Atau mungkin ini aku yang memaksa masuk. 
Semua orang disana benar-benar "welcome" baik seperti keluarga.
Tapi ini memang kesalahan ku. 
Ternyata ketika kita menghilang lalu memiliki banyak hutang.  Rasanya seperti manusia yang dikejar hutang dan malu untuk pulang. 
Inginnya si membayar hutang dan tetap berbaur. 
Karena sebenarnya mereka juga ndak pernah memberatkan.  Intinya mereka semua selalu menghargai karya keluarganya. 
Mungkin aku terlepas terlalu jauh.  Tapi untungnya masih ada yang melemparkan tali untukku. 
Bukan.  Bukan masalah tak ada waktu. 
Karena sebenarnya banyak waktu yang tersisa. 
Sayangnya.  Aku yang tak bisa menangkap waktu dan mengaturnya menjadi lebih bijak. 
Semoga bersama dengan kesibukan yang tercipta.  Tidak membuat aku terus luntur menghilang dari tulisan

#rindukeluargaodop
#odop
#justwrite
#22112016
Bandarlampung

5 komentar:

  1. Makasih semuanyaaa 😍😍😍😘😘 hari ini saya benar2 merindukan keluarga odop. Makanya saya menggunakan hastag rindukeluargaodop

    Karena saya benar2 rindu heheh

    BalasHapus
  2. Cemungut mbak....moga smngatny gak pernah padam sampe odop slesai...eh odop kapan ya slesai...hehehe

    BalasHapus