Selasa, 22 November 2016

Daily activity

Pagi ini tak seperti biasanya.  Ada rasa bergejolak didalam hati.  Ingin bertemu dan ingin menyapa.  Tapi hati selalu saja merajai.  Aku malu,  rasanya aku sudah lama tak pernah hadir tapi pagi ini saat aku membuka mata.  Aku sungguh rindu kalian.  Maaf jika aku bebal,  tak mau menuruti peraturan yang kubuat dan dibuat oleh kalian semua.  Tapi ini benar-benar keadaan gawat darurat,  bahwa aku sedang banyak ujian dan tugas kuliah (itu hanya alasan klasik saja) 
Tapi benar,  2 minggu ini adalah penentu skripsiku  Hehe bisa dibilang begitu. 
Maaf jadi curcol ya.. 
Usiaku tak lagi muda.  Tapi seperti nya semangatku menua lebih cepat.  Lebih cepat dari perkiraanku. 
Pukul 08.00 wib.  Aku berangkat ke kampus.  Mengikuti matakuliah mekanika kuantum.  Jujur aku tertarik banget dengan mata kuliah kuantum.  Cerita didalamnya itu luar biasa.  Aku mencari tahu dimna elektron dan bagaimana bentuk orbital yang dinamakan ruang kebolehjadian ditemukannya elektron.  Tapi entah kenapa,  matakuliah ini memang terbilang sulit.  Sejujurnya,  bagiku tak ada matakuliah yang sulit.  Hanya saja,  banyak kemalasan merajai duniaku. 
Jumat besok aku harus presentasi mata kuliah pilihan yaitu tentang geokimia. Akan membahas materi biosfer.  Yupss sampai sekarang masih belum begitu paham bagaimana biosfer itiu. 
Siang ini saat matahari sedang terik.  Aku memutuskan untuk pergi ke perpustakaan.  (Cari ac)
Niatnya si mengerjakan geokimia.  Mentraslate lebih tepatnya.  Heheh
Sore ini aku menjanjikan muridku untuk hadir membantunya mengerjakan tugas. 
Semoga ilmunya bisa bermanfaat. 
Malamnya.  Kemungkinan aku akan melanjutkan mengerjakan geokimia. 
Sebagai mahasiswi tingkat akhir,  sepertinya aku lebih banyak mondar-mandir ngga jelas. 
Dan banyak deadline yang menimpaku,  membuat aku harus mengatur ulang waktu
#kegiatan
#dailyactivity
#odop
#rindu keluarga odop
#tantangan odop aktivitas sehari-hari
23 november 2016

2 komentar: