Sabtu, 16 September 2017

Perjalanan Gila part 2

sabtu, 16 Mei 2017
Aku kembali melakukan perjalanan gila.  Kali ini menuju Palembang,  setelah dua tahun lalu melakukan perjalanan gila ke Jawa Timur sendirian. 

Perjalanan ini jelas lebih menegangkan.  Berbeda dengan perjalanan ke Jawa Timur.  Karena kali ini aku akan menuju tempat yang tidak mengalir darah nya di dalam diriku.  Apa maksudnya? 

Maksudnya,  aku adalah manusia yang mengalir darah Jawa.  So,  perjalanan di Jawa belahan manapun tidak akan membuatku takut meskipun seorang diri.  Tapi,  kali ini aku akan datang di tempat yang bahasanya saja belum kumengerti: bagian atas pulau sumatra.

Bismillahirrohmanirrohim...  Selama berniat karena Allah untuk bersilaturrahmi.  InsyAllah akan selalu dilindungi-Nya.

Aku berangkat dari bandarlampung pukul 17.30 jika dihitung dari peta di google map.  InsyaAllah akan sampai di kota tujuan sekitar pukul 24.00 atau 00.30 WIB. Hah,  tapi tenang aku bukan seorang traveller perempuan yang nekat nya tingkat dewa. 

Maka,  sesampainya di sana jelas sudah ada yang hendak menjemput.  Semoga perjalanan kali ini membawa manfaat untuk tulisan.  Eh,  untuk apapun dan siapapun aja deh... 

#odop
#onedayonepost

Tidak ada komentar:

Posting Komentar