Senin, 11 September 2017

Juru Ketik

Siapa bilang menulis itu mudah?

Bagiku menulis itu sulit. 

Tapi lebih sulit lagi menuangkan kata dalam tulisan. 

Contohnya begini.

Sekarang,  mepet waktu deadline.  Dan saya tidak punya apa-apa untuk dituangkan. 

Maklum saya rasa ini karena malas. 

Dan karena ingin istirahat. 

Semoga tulisan ini tidak menjadi yang paling buruk diantara yang terburuk. 

Aku tak bisa menulis,
Kucoba berulang kali,
Tetap saja tak satupun huruf kutulis.

Aku belum menulis
Tanganku hanya menulis satu huruf,  lalu menghapus dua huruf.

Aku bukan penulis,
Seperti yang terlihat,  aku hanya memainkan jemari di atas keyboard.

Maka aku hanya sebatas juru ketik saja.

#odop
#onedayonepost

2 komentar:

  1. Bukan tidak bisa menulis, mungkin kurang berlatih saja. Yuk, mulai nulis lagi. Tetap semangat ya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaaah iya Kak Nova :p ...

      bilang tidak bisa menulis,tapi jadi tulisan to ... hahahaha

      Hapus