Senin, 27 Februari 2017

Tentang Bang Syaiha

Tentang Bang Syaiha
Ini adalah tantangan entah sudah dari zaman kapan.
Saya akan menuliskan sesuatu tentang Bang Syaiha. Tentang seseorang yang belum pernah saya temui, tapi saya mengenal meski hanya sekedar nama panggilan dan beberapa kegiatana beliau.
Saya hanya tahu. Nama panggilannya di ODOP adalah Bang Syaiha, yang saya yakini beliau telah menikah memiliki satu orang istri yang pasti cantik. Soal anak, sejujurnya saya belum tahu berapa anaknya. Lalu untuk tempat tinggal, sejujurnya saya belum pernah main ke rumahnya, jadi saya belum tahu rumah Bang Syaiha di sebelah mana, hanya saja saya tahu bahwa beliau ikut FLP (Forum Lingkar Pena) bogor, jadi kemungkinan besar bahwa bang Syaiha adalah orang bogor. Eits maksudnya tinggalnya di BOGOR. 

Bang Syaiha adalah owner di ODOP ketuanya gitulah. Yang pati beliau itu baik banget, bayangkan saja kalau beliau ngga kepikiran buat odop pasti sekarang aku sudah jadi opengangguran dan stagnan dengan tulisanku yang mewek mulu.  Bang Syaiha itu ngga pelit. Beneran ngga bohong beliau bahkan rela memberikan ilmu secara gratis bagi siapa saja yang ingin meminta ilmunya beliau. Contoh kecilnya ada di ODOP ini, kalian suka terbayang tidak, kalau di ODOP itu bayar, haduuh, pasti saya bukan menjadi bagian dari kalian sekrang. Contoh lainnya adalah ilmu tentang FB ad entah apa itu namanya. Beneran aja deh banyak teman-teman minta di ajarain, nah langsung malamnya suruh buat list siapa saja yang ingin mendapat ilmu tentang FB adv itu. Itu kan namanya ngga pelit to, bayangin dong sebegitu baiknya Bang Syaiha.

Tapi, tapi ada yang kurang dari sosok Bang Syaiha ini. 

Senadainya Bang Syaiha suka marahin anggotanya yang punya banyak hutang, pastilah sudah makin mantab. Ups tapi sepertinya tugas itu sudah di alihkan pada mba Wid dan Uncle. Dan mereka berdua juga sudah mengalihkan tugas itu kepada setiap PJ di masing-masing kelompok kecil. Jadi kesimpulannya saya belum begitu kenal dengan Bang Syaiha. Tapi saya ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bang Syaiha selaku ketua ODOP.

#Tantangan_tentangbangsyaiha
#ODOP
#Onedayonepost

Tidak ada komentar:

Posting Komentar