Senin, 05 Februari 2018

Dimana prioritas cinta kalian pada Allah???

Well,  aku mulai kehabisan bahan menulis. Oh,  we o we WOW.... 

Awalnya hari ini aku mau nulis tentang dampak TV untuk anak-anak.  But,  ternyata malam ini ada kejadian yg luar biasa hebatnya.

Well,  ini masalah Cinta.  Lagi-lagi Cinta,  bukan berarti aku sok jagoan atau sudah banyak pengalamannya tentang Cinta ya....  Tapi,  aku hanya ingin mengingatkan. Mengingatkan tentang satu kunci untuk mendapatkan Cinta yang hakiki.  Cinta hakiki bisa kita peroleh jika kita menempatkan Cinta pada Allah untuk urutan prioritas utama.

Why???
Karena ketika kita menempatkan Cinta pada Allah di prioritas utama,  maka Cinta kita kepada makhluk ciptaannya pun tak akan membawa luka.  Sekali lagi.  Tak akan membawa luka. 

Apa yang membuat kita merasa galau dan sakit hati? Semua itu tak lebih karena Cinta yang berlebihan kepada makhluk ciptaannya. Manusia itu bisa membuat sakit hati,  manusia itu tempatnya lupa dan salah. Maka dari itu ketika kita mencintai manusia tak menutup kemungkinan kita akan menjadi korban kelalaian dan kekhilafannya.  Tapi,  coba pikirkan ketika kita tempatkan Cinta pada Allah, maka yang terjadi adalah ketentraman.

Ketika disakiti,  dikhianati oleh makhluk ciptaan Allah,  maka kita akan tetap kuat dan sabar karena kita masih merasa bahwa ada Allah yang selalu ada,  Allah yang selalu sayang,  dan Allah yang selalu kita cintai.

Well,  ini hanya sebuah nasihat atau lelucon,  setidaknya detik ini,  malam ini.  Ini adalah apa yang sedang aku pikirkan.... 

Kalau ada yang mau menambahkan lagi,  silakan tulis di kolom komentar ya.... 

Intinya, ayoo tingkatkan cintamu kepada Allah ditingkat prioritas utama....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar