Minggu, 25 September 2016

Langitku Langitmu


masih dilangit yang sama aku merindukanmu
menunggu setiap waktu yang akan menjadi pertemuan kita
menghitung setiap detik yang kugunakan untuk merenung
menyaksikan langit yang masih tetap sama dengan langitmu..
aku tahu…
Jarak begitu tangguh memisahkan kita
Namun…
Ada hal yang tak boleh kita lupakan
bahwa kita masih ada di langit yang sama
Untaian doa dan kesetiaanmu
adalah hal yang akan menjadi semangat dalam hidupku
Dan langitku adalah langitmu
Bumiku juga bumimu
Meski kita tak saling menatap
~Aaraa~

4 komentar:

  1. Wah puisinya keren. Ajarin saya bikin puisi dong. Oia kalau ada waktu mampir ke blog saya ya, tolong dikomentari puisi-puisian yang pernah saya buat. Trims.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa ummi lilih. Tadi sudah mampir ke blog ummi... Hehe luar biasaa...
      Belum sempat buat komentar nya ummi

      Nanti antika mampir lagi ya...
      Antika komentari

      Hapus
  2. Cintaku bersemi di langit biru...

    BalasHapus