Senin, 30 Maret 2020

Managing energy (Manajemen Energi)


From :Dita guritno di Inspigo
Bersama Ricky setiawan
Managing energy, not time. 

Selama ini sering kita ketahui adalah managing time. Tapi kali ini mas Ricky Setiawan akan memaparkan tentang managing energi, memanajemen energi yang kita keluarkan. 

Menurut mas Ricky, bahwasannya waktu yang kita miliki tuh tidak akan bertambah atau berkurang, dia akan tetap sama 24 jam. Dimanapun. Sehingga daripada mengurusi waktu alangkah lebih baik kalau kita memanajemen energi, karena energi jelas bisa kita kelola.

Managing energy adalah suatu cara untuk memastikan tindakan kita akan berdampak. 

Jadi untuk memberikan d ampak yang hebat juga kita harus mengeluarkan energi yang besar juga dong?? Karena hal ini akan berbanding lurus dengan hasilnya. 
Berikan energi yang terbaik, maka akan mendapatkan dampak yang terbaik pula. Bukan waktu yang banyak, lalu akan menjadi baik

Contoh simpelnya gini si gais, kamu belajar 10 jam tapi dengan energi kamu yang biasa aja,makan akan berbeda dampaknya dengan manusia yang belajar 1 jam tapi energinya maksimal. Nah kan, untuk itu kita perlu memanajemen energi kita, agar bisa memberikan yang terbaik dan dampak yang luar biasa.

Ingat bahwa "Kesempatan itu tidak datang dua kali" so, setiap kita dapat kesempatan itu berikan energi terbaik yang kamu miliki, keluarkan dia. 

#dirumahaja
#dirumahbarenginspigo
#inspigo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar