Kamis, 01 Maret 2018

1 Maret

Biasanya kalau awal Bulan begini suka semangat....  Ya walaupun nanti di tengah suka males lagi.... 

Tetiba kepikiran,  dulu pingin banget ikut kopdar besar odop. Dulu ngga tahu kapan kopdar itu akan terlaksana,  hingga akhirnya teman-teman odop merencanakan kopdar tanggal 3 maret 2018 di jogja katanya. Sebenarnya pingin ikut kopdaran itu,  tapi sayangnya masih ada urusan yang harus diselesaikan dulu. Semoga kelak entah bagaimana dan kapan bisa bertemu sekawanan odop yang keren-keren banget.

Selain itu,  aku juga sedang menghukum diri sendiri,  sebelum bisa posting 1 Bulan non stop aku ngga boleh masuk-masuk ke asrama odop, harusnya hari ini aku posting ini aja ya?  Kan setidaknya posting di blog,  dan baru sadar kalau ini ternyata tanggal 1 maret.

Padahal tanggal pertama di Bulan penuh harapan ini harusnya diisi dengan keceriaan dan semangat yang menggebu. Tapi,  ternyata semangat dan keceriaan itu hanya terisi separuh saja. Ah bohong,  mungkin hanya seperempat.

Malam-malam sudah ganti seprai dan sarung bantal serta guling juga selimut.  Berharap besok pagi bangun penuh dengan api semangat untuk memperjuangkan cita-cita. 

Itu hanya sebatas harapan yang aku inginkan menjadi nyata.


Tapi sejujurnya bangun pagi tadi aku sudah bangun dengan semangat perjuangan. Kenapa begitu???  Karena aku sudah kirim berkas untuk suatu lembaga dan harapanku semoga berkas itu diterima terus masuk ke tahap wawancara. Biar aku kelas bangkit dari kuburan dan penjara kesepian ini.

Biar aku bisa membuka jendela dan membuka pikiranku lebih lebar lagi....

Tulisan ini ditulis akibat facebook yang selalu bertanya "apa yang kamu pikirkan? "

Oh iya buat sekawanan odop yang hendak kopdar hati-hati di jalan menuju ke tujuan, semoga acaranya lancar dan salam sayang dari antika atsna rafalesia (aaraa)  yang sekarang sedang malas dan berjuang melepaskan kemalasan itu.  Berusaha bangkit dan berjuang kembali, memungut kepingan-kepingan perjuangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar