Minggu, 03 Desember 2017

SUMIA AESTHETIC CLINIC



Bismillahirrahmanirrohiim….

Assalamualaikum teman-teman, jumpa lagi bersama aaraa, gadis yang masih belum bisa mengendalikan diri, eh. Aku masih hobi ikut sana sini, tapi aku masih tetap pada batas-batas yang wajar kok, insyaAllah. Nah, sebagai remaja yang sangat labil walaupun aku kelahiran ’90 an tapi tidak menutup kemungkinan terpengaruh nih sama “kids zaman now”, apalagi yang berhubungan dengan penampilan. Soalnya kalau “kids zaman now” itu penampilannya uhh banget, mukanya pada mulus-mulus semua, dan aku yakin mereka itu pasti merawat wajah mereka dengan baik dan benar. dan bukan hanya itu, karena emak-emak zaman now pun tak mau kalah loh ... jadilah saya juga ngga mau kalah.

Di era millennium ini, banyak sekali klinik-klinik kecantikan yang menawarkan perawatan kulit, baik itu wajah bahkan sampai seluruh tubuh. Siapa si yang ngga mau tampil cantik/ ganteng? pasti semua orang ingin tampil menarik bukan? Nah, hal inilah penyebab menjamurnya klinik kecantikan terutama di Lampung. Tapi, sebagai manusia yang cerdas kita juga harus pandai memilih klinik kecantikan yang pas dengan kulit kita ya guys. Alias jangan asal ikut trend. Baca, pelajari dan pahami dulu klinik kecantikan yang hendak kamu datangi. Baru deh, setelah itu kamu bebas merawat kulitmu.

Pada kesempatan kali ini, aku akan berbagi pengalaman dengan kalian nih para neter. Bukan hanya pengalamanku saja, tetapi juga pengalaman teman-temanku dalam melakukan perawatan kulit, sekalian aku akan memberikan rekomendasi aesthetic clinic yang keren dan bagus banget nih. 
sebuah pembelajaran dari pengalaman bukan hanya didapat dari pengalaman diri sendiri, melainkan bisa dari pengalaman orang lain” (Aaraa).



Sumia Aesthetic clinic merupakan klinik kecantikan yang telah dibuka sejak tahun 2011, mereka terus berkomitmen menyediakan produk serta perawatan kulit yang berkualitas, professional dan tentunya dengan harga yang terjangkau. Nah, Sumia ini adalah klinik kecantikan yang aku rekomendasikan banget buat kalian para wanita dan lelaki. Mengapa demikian? Karena di Sumia kamu bisa mendapatkan berbagai treatment yang pas buat kamu, sehingga Sumia harus dijadikan alasan untuk merawat kulit. Berikut adalah beberapa treatment yang ditawarkan Sumia aesthetic clinic:
Facial Treatment

Peeling Treatment

Mesoterapi

Advance Treatment

Untuk bisa merasakan treatment-treatment keren di atas, kamu bisa langsung datang ke klinik Sumianya langsung ya. 


Untuk wilayah Lampung ada di:
Jl. Raden Intan No. 73 Bandarlampung (Tepatnya ada di dalam Plaza Lotus Lantai 2)
Untuk informasi lebih lanjutnya bisa menghubungi:
via whatsapp : 081317267300
Ig: @Sumialampung
Line : Sumialampung

Untuk wilayah Jakarta ada di:
Jl. Mampang Prapatan 8 No. R1 Jakarta Selatan ( di rumah dinas dr. Yulia Andani Murti)
Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi:
Whatsapp : 081284495900
Ig : @Sumiajkt
Line : Sumiajakarta

cara menjadi member sumia, baca selengkapnya  .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar