Laman

Minggu, 12 Februari 2017

Aaraa

Assalamualaikum warahmatullohiwabarokatuh.
Idiiiih, ini hutang dari jaman kapan ya? Eh eh eh. Jaman atau zaman, coba sabar, ku cek KBBI dulu ya, nanti kena semprit sama mba dita odop 3.

Oke, yang baku adalah"zaman".

Beginilah nasib penulis abal-abal, eh ibi mah nama mba dita lagi ya yang saya gunakan. Dih, kayaknya malam ini lagi kangen mba dita nih.
Oke ini adalahtantangan perkenalan diri. Izinkan saya me
mperkenalkan diri saya yang sebenarnya saya juga belum begitu paham dengan saya sendiri. Idihhhh apaan nih.

Panggil saja antika.

Itu nama panggilan yang keren. Kalian tahu, arti dari antika itu apa. "Anik dan SuTikno".
Kenapa dahi kalian mengkerut begitu?

Ah, iya. Mereka adalah kedua orang tua ku. Bu Anik yang telah melahirkanku, dengan taruhan nyawa, lalu ada pak Sutikno yang memberikan aku ilmu dan segalanya. 

Aku lahir tepat pada tanggal 17 Mei 1995 entahlah tepatnya pukul berapa. Aku lupa. Kalau kata bunda anik, pukul 07.00 WIB pagi aku lahir. 

Jangan kebanyakan basa-basi ah.nanti yang baca bosan. Oke nama lengkapku adalah "Antika Atsna Rafalesia"

Oke jangan tanya arti perkatanya ya. Saya belum coba cari tahu si makna nama itu apa, tapi kemarin sudah saya konfirmasi dengan pembuat namanya, dan usut punya usut, arti na saya adalah "Anak yang penyayang serta mengasihi saudara dan keluarga" Jujur,dahi saya berkerut, lalu jari telunjuk saya sekarang di dahi. Apa nyambungnya ya noh artinya. ternyata setelah saya konfirmasi lagi, eh itu adalahharapan orang tua saya, agar kelak menjadianak yang penyayang dan mengasihi keluarga dan saudaranya. Sayang, doa ini tidak serta merta terkabul begitu saja. Karena hingga usiaku menjelma angka 22. Aku masih pemegang presikat putri ter-cuek seantero jagat rumah saya. Iya benar, saya memang kurang peduli dengan keluarga saya, bisadibilang suak bodo amat. Sepertinya setelah saya tahu harapan orang tua saya begitu jadilah saya berpikir untuk berubah. 

Oke oke, lanjut. Saya trlah mengonfirmasi untuk beberapa kalinya. Ini agak masuk akal artinya,"Anaknya ayah dan bunda yg menjadi besar namanya" dih kenapa coba saya bilang bahwa ini adalah yang agak nyambung, heheh lihat nama saya ada nama bunganya ups hampir mirip nama bunga "Raflesia, eits nama saya Rafalesia loh ya" itu kan bunga raksasa ya ? Yah bunga bangkai juga si -__- ' . Lihatdeh mukaku langsung cemberut gini. Tapi tuh arti yang palingnyambung di antara yang lainnya. 

Oke oke lanjut, nama pena. Yah aku lenih suka dengan panggilan aaraa. Artinya apa? Itu kepanjangan nama saya. "Antika Atsna Rafalesia Arnoldi" ketawa jahat nih.
Ah iya rumah, maaf saya belum punya rumah. Lanjuut, hobi, ahaa. Hobi saya seperti wanita normal dong,"memasak" nah itulah saya doyan bener sama namanya masak. Kalau lagi bete, masak aja, nanti juga betenya hilang.
Cita-citanya apa aaraa?

"Dokter" idiiih bukan mahasiswa kedokteran aja ngaku dokter ya? 

Eh, kan belum selesai noh ngomongnya, dokter kebodohan alias "Guru" 

Aaraa orangnya gimana si? 

Saya orangnya suka ngga nyambungan, kalau pakai baju. Ngga suka kalau lemari berantakan, tapi ngga papa kalau kamar yang berantkan. 

Aaraa makan favoritnya apa?

Saya semua makanan suka tapi yang halal. Ah iya, tapi antara daging dan ikan. Saya lebih memilih ikan.

Oke deh,saya rasa cukup. Saya sudah jenuh nih, ngga hobi perkenalan diri. 

Bye,lanjut lain kesempatan aja ya .....

4 komentar:

  1. 😂😂😂


    Kenalan ah sama Mbak Ara ... 😁

    BalasHapus
  2. 😂😂😂


    Kenalan ah sama Mbak Ara ... 😁

    BalasHapus
  3. (maunya) kita juga Seumuran dong ya?
    Ha-ha-ha

    Oiya, tantangan ini aku juga belum buat...

    Anak pemalas!
    ^_^"

    BalasHapus